08/12/2016

Lakukan 6 Hal Sehat Hari Ini Agar Esok Lebih Berenergi




Aktivitas yang padat setiap hari sering membuat mood jadi tak menyenangkan. Padahal setumpuk pekerjaan masih menunggu Anda di esok harinya, lalu bagaimana cara menyikapi kondisi menyebalkan ini? Melakukan kegiatan sehat seperti minum secangkir teh dengan menambahkan sedikit madu, kayu manis, atau perasan lemon akan menambah sistem kekebalan tubuh sehingga Anda tak mudah lelah menjalankan kegiatan di luar rumah.
Adapun lima hal sehat berikut ini yang dapat menambah energi Anda untuk menjalankan hari esok lebih menyenangkan .

1. Siapkan camilan sehat








Menyimpan sekantong almond, sepotong buah, atau snack bar yang berbahan dasar gandum akan mengisi energi Anda seharian penuh.

2. Jangan tinggalkan sarapan



Merebus satu butir telur di pagi hari dapat menambah energi untuk menjalani kegiatan selama sehari. Dengan tidak melewatkan sarapan, mood tidak mudah turun dan tubuh tak akan cepat lemas.

3. Makan malam seimbang



Jangan sesekali melewatkan santapan malam usai melakukan aktivitas seharian penuh. Jangan buru-buru takutgemuk, karena protein dan kalori yang Anda terima di malam hari akan membuat tubuh lebih seimbang dan tidak mudah sakit.

4. Minum segelas air putih 


Tubuh akan lebih sehat dan terhidrasi jika Anda mengonsumsi segelas air putih di pagi hari dan malam hari. Bonusnya, kulit juga akan jauh lebih sehat.

5. Rencanakan menu diet


Merencanakan menu diet di hari ini akan membuat hari esok lebih menyenangkan, kenapa? Hal ini membantu diri untuk lebih bertanggung jawab dan menetapkan tujuan dalam kehidupan Anda.

6.Menjaga Kebersihat Tubuh Anda



Seperti Mandi sesuai yang di tentukan yaitu dua kali dalam Sehari dan Menggosok gigi. Menjaga kebersihan Lingkungan yang kita tempati agar kita merasa nyaman dan kebersihan tetap terjaga.



0 comments: